Pengobatan Usus Buntu

Pengobatan Usus Buntu  –  Penyakit usus buntu memiliki nama lain yaitu apendisitis dapat terjadi pada saat usus buntu meradang, pecah dan juga mengalami infeksi. Peradangan tersebut terjadi akibat dari kotoran yang menumpuk serta mengeras di dalam usus, dan pada akhirnya membuat usus menjadi terluka. Hal itu dikarenakan isi dari usus tersebut tersisa sisa makanan atau juga kotoran sehingga usus yang terluka tadi mudah terkena bakteri dari sisa-sisa makanan dan tentunya dapat mengakibatkan infeksi dan peradangan di dalam usus.

Pengobatan Usus Buntu

Pengobatan Usus Buntu

Penyakit usus buntu pada umumnya penyakit yang menyerang daerah apendix, apabila dibiarkan maka hal ini dapat mengakibatkan apendix ini sangat rentan pecah. Nah oleh karena itu, apabila seseorang yang sudah divonis penyakit usus buntu, maka doketr akan segera menyarankan untuk diperasi secepatnya.

Namun penyakit usus buntu mulanya ditandai dengan gejala-gejala penyakit usus buntu, untuk itu sebaiknya anda mengetahui tentang apa saja gejala mulanya penyakit usus buntu tersebut. Berikut adalah gejala-gejala usus buntuk yang umumnya terjadi.

Gejala-gejala Usus Buntu

  1. Nyeri pada bagian perut dan lama kelamaan kondisinya akan semakin memburuk.
  2. Nyeri pada bagian ulu hati kemudian akan menjalar serta menetap diperut bagian kanan bawah.
  3. Saat batuk, saat berjalan, dan pada saat bergerak bersin serta bernapas perut akan terasa sakit.
  4. Terjadinya pembengkakan pada perut.
  5. Dinding perut juga akan terasa sakit apabila ditekan dalam kondisi kaki dilipat.
  6. Nafsu makan anda akan berkurang, terjadinya sembelit dan muntah-muntah.
  7. Demam, susah buang air kecil dan buang air besar
  8. Terjadinya diare
  9. Apabila anda atau juga kerabat anda mengalami seperti gejala-gejala diatas, ada baiknya jika segera melakukan pemeriksaan ke dokter untuk dapat penanganan yang lebih tepat. Hal tersebut untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Pengobatan Usus Buntu

Kulit Manggis Sebagai Obat Usus Buntu

Sudah banyak penelitian pada kulit manggis yang diantaranya yaitu dengan mengatakan bahwa senyawa zat xanthone pada kulit manggis tersebut mempunyai sifat antimokroba terhadap MRSA (methicilin resistant staphylococcus aureus) adalah bakteri yang sudah kebal terhadap antibiotik yang kemungkinan dapat menyebabkan infeksi parah. Bakteri ini tentunya sangat mengerikan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia, dan bakteri tersebut dapat menyebabkan cacat fisik dan juga kematian pada penderitanya. Anda dapat membeli obat yang mengandung ekstra kulit manggis.

Buah Delima

Pengobatan Usus Buntu

Pengobatan Usus Buntu

Buah delima dapat anda gunakan sebagai pengobatan usus buntu yang ampuh obat usus buntu. Berikut bahan dan pembuatannya.

  • Siapkan 15 gram kulit delima kering
  • 30 gram daun jambu segar
  • Dan 500 cc air putih
    Cara Pemakaian :
  • Campurkan 15 gram kulit delima kering ditambah dengan 30 gram daun jambu segar dengan 500 cc air putih.

Ajeran

  • Bahan-bahan Obat Usus buntu
  • 5 gram herbal ajeran dan 120 ml air
    Cara Pembuatan
  • Semua bahan dibuah menjadi infus atau pil
  • Kemudian diminum 2 kali sehari pada pagi dan sore hari, setiap kali minum ukuran 100 ml
  • Atau bisa juga 3 kali sehari, masing-masing 3 pil dan ulangi selama 20 hari.

Temulawak

Cara pengobatan usus buntu selanjutnya yaitu dengan memanfaatkan temulawak. Berikut bahan-bahan yang harus anda sediakan seperti temulawak segar 30 gram, kunyit 25 gram dan 500 ml air. Cara pembuatannya adalah dengan mencuci dan bersihkan temulawak dan kunyit yang sudah diada. Kemudian rebus campuran temulawak dan kunyit tadi ke dalam 500 ml ai hingga tersisa menjadi setengahnya. Lalu saring air ramuan tersebut, dan minum dengan teratur.

Sambiloto

Daun sambiloto adalah daun yang selanjutnya digunakan sabagai pengobatan usus buntu selanjutnya. Adapun bahan-bahan yang diperlukan seperti daun sambiloto sekitar 30 gram, 40 ml air putih, dan 1 sendok makan madu. Cara pembuatannya, rebus sebanyak 30 gram daun sambiloto yang sudah dibersihkan ke dalam air 400 ml tersebut. Lalu rebus hingga tersisa setengahnya, kemudian saring air rebusan tadi lalu tambahkan 1 sendok makan madu murni. Jika sudah dingin, minumlah ramuan tersebut sebanyak 3 kali dalam sehari secara rutin.

Mengkudu dan Madu

Campuran buah menkudu dan madu ternyata juaga berkhasiat untuk menyembuhkan usus buntu. Caranya siapkan bahan-bahan seperti 1 sendok makan madu, dan 1 buah mengkudu yang sudah masak. Cara pembuatannya cukup mudah, pertama bersihkan mengkudu terlebih dahulu hingga bersih, kemudian haluskan mengkudu dengan cara diparut yang sudah dibersihkan dan peras airnya. Lalu ambil mengkudu dan campurkan dengan 1 sendok makan madu. Kemdian minumlah ramuan tersebut sebanyak dua kali sehari.

Semua ramuan pengobatan usus buntu tersebut diatas, sudah terbukti untuk mengobati usus buntu secara alami. selain itu anda juga tidak harus melakukan operasi, dan obat usus buntu tersebut juga lebih aman dan murah. Dibandingkan dengan dana yang harus keluar dengan melakukan operasi.


=====================================

>>> Xamthone Plus - Obat Usus Buntu Untuk Membantu Mengobati Usus Buntu Secara Herbal dan Alami Serta Menjaga Fungsi Usus Dengan Baik, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Usus Buntu and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *